02-10-2010

Sabtu, 02 Oktober 2010

Sabtu ini gw seperti biasa bangun selalu pagi2 jam 5, masak masak sarapan, maklumlah i'm still pengangguran.. kalo jadi pengangguran asli gaenak banget, biarpun punya duit banyak juga kalo nganggur gaakan enak rasanya, karena badan manusia emang diciptain buat gerak en aktif sie...dan gw sekarang mulai lagi olahraga rutin kayak yang dulu pernah gw lakuin, ud ada sekitar 2-3 bulan ga pernah olahraga lagi, badan ud berasa ancur2an nie, push-up, sit-up ud gw lakuin berapa hari belakangan ini, lumayanlah, tinggal lari pagi aja belom, padahal kalo lari itu enak banget deh, olahraga paling murah meriah, tapi bakar lemak paling efektif...

gw kadang kalo ngeliat orang2 pada diet, terus cara dietnya itu ga makan sama sekali, ato cuma makan sayur aja, kasian tuh badan yang ada, diet paling bener n paling enak tuh dibarengin olahraga, ga perlu ketempat fitness yang mahal2 yang sekarang kebanyakan lagi ngetren di ibukota, lari pagi aja, ama senam ringan ud bagus ko, karena lari kan bisa ngebangun stamina juga selain ngebakar lemak...

untung gw suka olahraga jadi pas nganggur gini masih ada kerjaan... gw juga lagi belajar masak sih sekarang, yah masak yang enteng2 aja, buat bisnis? ga ah... gw suka masak karena emang hobi, bener2 hobi, kecuali ada temen gw yang mau gw masakin, yah silakan bayar dulu broo... hheheheh maklum pengangguran cui....

hari2 seorang pengangguran membosankan memang, harus kreatif cari kegiatan yang positif kalo ga bisa bahaya beneran deh, moga2 gw cepet dapet kerjaan, kerjaan yang halal pastinya, jadi uangnya kalo dimakan bisa jadi daging en ridho buat orang2 di sekitar gw....oke "cerita si pesek" see u tomorrow again yah, dengan kegiatan harian gw...

0 komentar:

Posting Komentar