07-10-2010

Kamis, 07 Oktober 2010

Fuhh.... tadi asli telat bangun, gw baru bangun tidur tadi jam setengah 6 pagi, gila jadi ga sempet masak dll dah. langsung aja masak mi instant, biar cepet praktis dan kenyang tentunya, walopun gizinya juga belum tentu bagus sih, tapi mayanlah buat ganjel perut. ntar siang mau masak telor ato

ayam goren aja deh, soalnya ayam gorengnya ud sisaan tinggal dikit sayang kalo didiemin dikulkas kosan, kan kedinginan dia, ntar jadi masuk angin tuh yam, abis itu dikerokin pake balsem, pas di goreng jadi bau balsem dah tuh ayam, ga berasa rasa saosnya.

hari ini gw uda ngelamar ke banyak perusahaan, lebih tepatnya sampe hari ini....tapi belum satu pun yang nelpon ke gw, masyaAllohhhh kenapa ini, ko ga ad panggilan sama sekali, gila lama2 nie jadi "sampah masyarakat" kyk gini, ntar lama2 gw disapu ama tukang sapu jalanan, trus dibuang ketong sampah trus dinaekkin ke truk sampah yang warna kuning en gede banget itu, trus dibawa ke bantar gebang, trus karena gw tidak mengandung bahan2 plastik ato kertas yang bisa didaur ulang akhirnya gw dimasukkin ketempat penghancuran sampah untuk sampah2 yang tidak bisa diapa2in lagi, ahhhh tidakk!!! stop khayalan ini, bisa gila gw bayanginnya...

tetep optimislah, namanya juga manusia, pasti ada cobaannya en naek turunnya idup pasti adalah, sekarang gw pasti lagi dicoba kesabaran gw, gimana cara gw ngadepin idup walopun lagi dibawah, dan yang masih gw syukurin sekarang masih banyak orang yang lebih sial dari gw kehidupannya, ya banyak yang ga punya atap, gw mah masih mending, masih bisa neduh kalo ujan, panas bisa neduh juga, aus bisa minum es, gerah ada  yang mandiin (eiutttt!! siapa tuhh!!?), kadang idup harus banyak bersyukur sie, banyak kadang dan sering kali gw temuin, termasuk gw juga kalo lagi  khilaf ngelakuin ini, yaitu kita manusia ga pnah dan lupa bersyukur dengan kehidupan kita, yang lebih parah, waktu lagi susah mohon2 ama Tuhan, pas lagi naek idupnya, kaya raya, langsung lupa... hieeee amit-amit, jangan sampe gw jadi kyak tuh manusia...

bersyukur, bekerja, bersyukur, bekerja, bersyukur... cuman yang bisa gw lakuin sekarang, mudah2an dilancarin rejekinya ama Allah SWT.... Aminn....

0 komentar:

Posting Komentar