beres-beres studio

Rabu, 28 September 2011

hari ini bangun aga kesiangan gara-gara semalem nonton muenchen lawan man.city, kalah lagi city 2-0 huahhhh! cape dehhh padahal city lagi bagus2nya brur, aduhhh city ohh city... pas bangung tidur barusan baru inget lagi nyewa komik baru, eh ilang ga tau kemana, hayah kena ketempuan ganti komik deh nie, alamat uang jaminan raib dimakan tuh tempat penyewaan. sekarang perut ane lagi laper banget, tapi gatau mesti makan apa, bingung yah, sebenernya bingungnya bukan karena mau makan apanya, tapi duitnya lagi bokek jadinya tau nie bisa makan apa enggak.. hahahahaha.....


makan ga makan yang penting tetep harus kerja kan judulnya. hari ini ane mau bantuin temen ane beres-beres studio tattoo barunya, mau bantu ngecat, beresin barang, soalnya targetnya lusa paling lambat udah buka tuh studio, mayan brur buka tattoo studio modalnya gede juga bisa sekitar 100++ juta lhooo...

kalo lagi jadi pengangguran harus gini, harus kreatif dikit, cari-cari kerja serabutan dulu buat sementara, yang penting nyambung idup dulu, sekalian jualan online juga sie ane dengan harapan bisa rame, jadi ane ga perlu kerja ama orang, bisa kerja sendirian mengatur waktu sendiri...

kayaknya otak ane lagi ga jelas, jadi tulisannya juga ga jelas, yah itulah kegiatan ane hari ini...
Gimana kegiatan ente?

3 komentar:

Rama88 Says:
28 September 2011 12.09

wahh suka bola juga ternyata,, hobi yg sama sob,, salut akan kemandirian ente sob,, sukses ya buat studio tatto dan usaha jualan online nya,, :D

Alan Says:
29 September 2011 18.35

Saya juga penggemar bola lho,
Rajin juga gan. Beres" studio yg brantakan hehe
Good luck

Zh!nTho Says:
4 Oktober 2011 06.22

wiuh kerenn

Posting Komentar