Tattoo as a Identity

Selasa, 04 Oktober 2011

okay this is my first post in english.... hahahaha...
ga jadi ah.. cape mikirnya... jadi sekarang ane mau ngebahas soal tato nie sekilas aja, karena ane juga masih baru dalam dunia pertatoan. yang ane mau bahas sie sebenernya tentang pro kontra aja, tentang pandangan masyarakat tentang manusia bertato itu gimana sie sebenernya...


gw sendiri tatoan juga baru-baru aja, baru sekitar 5 bulan yang lalu ane mulai mengenal tato, tapi kalo pengen di tato sie uda dari SMA, pengen bangetttttttt, tapi takut karena ga punya duit jadi gaenak kalo pake duit ortu, jadi terpaksa ane tahan keinginan ane deh. tapi begitu punya duit sendiri ane langsung nato deh badan ane, dan ternyata namanya memuaskan hasrat itu emang enak banget yah...

yang gw alamin semenjak pake tato sie sebenernya orang-orang jadi sering ngeliatin aja, dan kadang aga sedikit sinis aja ngeliatnya, padahal kan kalo kita liat tato kan bukan simbol kriminal, justru sebaliknya, kriminal menyukai tato. kalo ada yang sinis ngeliat orang bertato, coba aja liat tuh koruptor di tipi-tipi apa ada yang bertato badannya, kagak ada kan satupun. mereka jelas-jelas lebih jahat.

kalo tato buat gw lebih ke arah "pengingat" tentang kejadian dalam hidup gw aja, ada makna tersendiri buat gw tiap gambar ato tulisan yang ada di badan gw...

so gimana pendapat teman-teman tentang tato?

11 komentar:

Shinobi Says:
4 Oktober 2011 07.51

ga suka di tato bro...
merusak badan aja tu'.... :)

Rama88 Says:
5 Oktober 2011 13.10

tato adalah seni,, tapi gw belom minat untuk ditato.. hehehhe.. tato nya mana sob..? wkwkkwkwkw..

bayu pesek Says:
5 Oktober 2011 21.23

@RAMA88: ntar ya ane bikin postingannya buat gambar2 tato ane...

webmdmk Says:
8 Oktober 2011 09.26

Kunjungan silaturahmi pagi sahabat di Story of Flat Nose..
Memang tidak sakit waktu mentato sobat...?

cardiacku Says:
8 Oktober 2011 10.04

Pengalaman pribadi tentang anak temanku...umurnya baru 6 tahun dan waktu dia naik bis sama orang tuanya duduk di sampingnya pria bertato dan dia takut karena tahunya dia kalau di sinetron orang bertato identik dengan penjahat atau penculik.
Setelah satu jam perjalanan akhirnya pria itu mengajak bicara dan mengobrol dan ketika ditanyakan mengapa dari tadi diam dan kelihatan takut.Dia menjawabnya seperti diatas.
Lalu pri itu menjawab : Tuh sekarang tahu kan tidak tiap orang bertato itu penjahat...Anak teman saya itu baru menyadarinya

tautanpena Says:
8 Oktober 2011 11.48

Hadir dan absen siang gan...
Seni mentato yah...sepertinya kalau orang awam menilai ditato sakit kan dimasukkin jarum, tetapi kok banyak jga yang bertato yah

Rama88 Says:
8 Oktober 2011 14.55

oke sob,, ane tunggu dah gambar2 tattonya,, ehhehe

sepatu kerja pria Says:
21 Oktober 2011 14.28

ana suka ngeri gan kl org lg di tato,apa ndak sakit ya gan

Majalah Masjid Kita Says:
25 Oktober 2011 17.57

ngeri ngebayangin tattoo :(

Steve Jobs Biography Says:
31 Oktober 2011 17.25

kalo melihat sejarahnya tatto memang untuk penanda kriminil.. tapi selanjutnya banyak pula selain kriminil yang pake tatto.. contohnya, tatto lumba-lumba di pinggang kiri..hihihi :D

Farixsantips Says:
6 November 2011 10.43

ngerti gan tattoan :( ngerusak badan, apa lagi yang permanen. orang ngeliat sinis ya karna ngebayangin orang tattoan ya gitu :D

Posting Komentar