Kenapa saya nge-Blog?

Selasa, 02 November 2010

Ini pertanyaan yang gw tanyain buat gw sendiri sebenarnya, kenapa gw nge-blog? jawabannya adalah karena saya bingung mau ngapain di depan komputer sebenernya, tapi karena denger2 kabar burung merpati punya tetangga katanya ngeblog bisa dapet duit ya lumayanlah dijalanin aja tapi tetep santee, ga ngoyo kalo kata orang jawa bilang mah... lah wong saya sekarang juga jarang2 posting, apalagi blog walking, karena itu

gimana mau dapet duit kan kalo gitu...

Yah namanya juga mengisi waktu luang, siapa tau dari luang itu bisa jadi uang beneran, mayan kan buat nambain biaya ngebulin dapur (biaya masak, apalagi kalo sampe bisa menghasilkan milyaran atau bahkan jutaan!! *PLAAKKK* NGIMPI!!! hehehe... namanya juga mengkhayal toh masih gratisan en ga ngerugiin orang laen kan brur!

soalnya belakangan kayaknya banyak orang mempermasalahkan soal tingkah laku orang laen padahal dia sendiri juga belum tentu bener kelakuannya, aneh emang, tapi yah kenyataan idup kayak gitulah, ambil contoh liat aja tetangga yang suka nggosip tiap sore diteras rumahnya, semua diomongin ampe urusan yang penting yang nyerempet pentil juga diomongin kan aneh itu namanya, padahal idup yang ngegosip itu sendiri juga belom tentu bener... only God knows kalo kata Kid Rock, penyanyi yang terkenal trus ngawinin Pamela Anderson trus cere lagi itu brur...

urusin diri sendiri dulu aja deh mendingan kalo gw mah, diri sendiri aja kaga abis2 nie ngurusnya, kayaknya sehari 24 jam kurang buat ngurus badan sendiri kurang gitu waktunya bener ga? buat diri kita baek dulu nanti lingkungan mengikuti kita.... kayaknya.... ehahahahaha....

1 komentar:

Farixsantips Says:
27 September 2011 pukul 17.16

Ngeblog tuh asyik, kadang bisa dapat duit kalau NIAD, dapat teman :), dapat Ranking dari searh Engine kita (Google), Bersaing sehat design maupun posting yang bagus dan tentungnya karya tulis tangan sendiri :)

Posting Komentar