Let's start a new day now....

Senin, 26 September 2011

Hari ini, hari dimana saya dikeluarkan lagi dari pekerjaan saya. huff... mungkin banyak orang berpikir bahwa saya akan sedih atau depresi, tetapi yang saya alami justu sebaliknya, saya malah mengalami suatu perasaan yang aneh, bisa dibilang senang, marah, semangat campur aduk menjadi satu. saya termasuk orang yang tidak bekerja dengan ikatan yang pasti dengan orang lain, setiap mempunyai pekerjaan yang memiliki jam kerja tetap dipastikan saya akan memiliki masalah yang sangat besar disana. tapi ketika saya memiliki pekerjaan dengan sistem freelance, entah kenapa apapun yang saya lakukan sangat lancar sekali.


menjadi seorang pengangguran bukanlah akhir segalanya, justru mungkin pada saat kita tidak punya pekerjaan itulah muncul sebuah ide yang sangat brilian yang membuat kita bisa menjadi seorang entrepreneur besar nantinya. cukup diingat, club sepakbola AC milan berawal dari empat orang yang sedang ngobrol dalam kondisi mabuk-mabukan.

be yourself... never let other people let you down...
find your own path... and be free!

0 komentar:

Posting Komentar