Penentuan keputusan

Selasa, 27 September 2011

Kadang ada saatnya dalam hidup kita berada di persimpangan jalan yang membuat kita menjadi bimbang untuk mengambil keputusan yang terpenting dalam kehidupan kita. kadang juga kita dihadapkan pada hal yang membuat kita harus memilih yang terbaik diantara semua pilihan terburuk yang ada. hal ini yang sedang aku alami sekarang, aku berada diantara persimpangan, dua pilihan yang harus aku ambil, dan keputusan ini akan menentukan masa depanku lima tahun kedepan.


berada di persimpangan memang tidak enak, tapi hal ini pasti akan dialami oleh semua orang dan hal ini yang kadang akan menjadi sebuah titik balik dalam kehidupan orang tersebut, apakah orang itu nantinya akan menjadi seorang yang sukses dalam hidupnya, atau apakah keputusan yang diambil itu akan menjadi sebuah proses pembelajaran lagi dalam hidupnya.

seperti apapun bentuk persimpangannya, sesulit apapun keputusan yang harus diambil, keduanya pasti merupakan sebuah proses hidup yang harus kita lalui dan akan membuat kita menjadi manusia sukses yang sesungguhnya.

7 komentar:

Majalah Masjid Kita Says:
27 September 2011 12.30

Hidup adalah pilihan tidak hanya menjadi manusia sukses tapi juga manusia bernilai.... Menentukan pilihan memang bukan perkara sepele. Hal ini akan mengikutsertakan banyak pihak dalam diri kita masing-masing..

Rama88 Says:
27 September 2011 15.14

mengambil keputusan dalam hidup emg sulit ,, tapi kita harus menjalaninya,, xixixi

Blogger nusantara Says:
27 September 2011 16.15

Pengambilan keputusan menuntut kedewasaan cara berpikir dan kematangan dalam menyelesaikan sesuatu dengan tidak hanya memandang dari satu sisi, pengambilan keputusan yang baik tidak hanya menimbang jangka pendek tapi jauh kedepan...

makasih sudah berkunjung ya..
Blogger Banua

cardiacku Says:
27 September 2011 19.34

Bila menghadapi persimpangan dalam mementukan keputusan ditanyak dalam hati nurani...biasanya hati nurani memberikan yang terbaik

webmdmk Says:
27 September 2011 20.05

Kunjungan silatuurahmi malam sahabat di Story of Flat Nose...
Jangan lupa sahabat meminta kepada Allah akan diberikan keputusan yang terbaik lewat shalat Istikharah

abufarras Says:
27 September 2011 20.33

Setuju dengan pendapat sobat webmdmk

MUXLIMO Says:
30 September 2011 20.23

Hoho..tnyata di sini markasnya Mas Bayu.. :D

Yah, momen2 pengambilan keputusan adalah kesempatan yang Allah berikan pada kita untuk merayakan nikmat akal.

Setelah istikharah, jalani dengan basmalah, insyaAllah berakhir dengan hamdalah: meski di tengahnya diseling dengan masyaAllah atau astagfirullah. :)

*jadi inget masa2 seperti ini tempo lalu. sampe bikin puisi yang judulnya "Di Garis Biru" ..diposting di blog juga :D :D :D

Oke, Mas.. selamat menikmati karunia Iqra. Semoga selalu dalam lingkup kasih sayang-Nya. Amin.

Posting Komentar